Sambutan Kepala Sekolah

Oleh admin ::

7824 views ::

4 Oct 2016

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Puji dan syukur kita persembahkan kepada Allah swt yang Maha Pengasih dan Penyayang. Shalawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita yaitu manusia yang paling mulia dan keluarganya yang Agung beliau Nabi Muhammad SAW, dan yang kita nantikan syafa'atnya di hari akhir.

Saya selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Banyumas mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru dan Karyawan atas kerjasama dan partisipasinya sehingga sampai saat ini bisa mengemban serta melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sehingga sekolah kita masih teteap eksis dan jaya. Semoga apa yang kita capai dapat memicu semangat kita di sekolah tercinta.

Selanjutnya, kami juga mengucapkan selamat datang di Web SMAN 1 Banyumas ini sebagai sarana untuk menginformasikan kepada publik baik itu berupa keadaan sekolah, guru, dan karyawan, kondisi siswa baik kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler, serta prestasi guru dan siswa. Diharapkan warga sekolah dan warga masyarakat untuk selalu membuka Web SMAN 1 Banyumas sehingga terus bisa mengikuti informasi dan perkembangan di SMAN 1 Banyumas

Akhirnya semoga Allah swt. senantiasa , memberikan kemudahan, kekuatan dan kelancaran untuk menggapai kesuksesan kita bersama, serta menjadikan kita semua menjadi insan mulia bermanfaat dan bermartabat.

Mari kita pekikan grand desain SMABA kita!

SMA...!...Unggul

SMABA......!Jaya

Sekolah di SMABA.....!Asyik Rasanya


Banyumas, 2 Januari 2020

Kepala Sekolah

SMAN 1 Banyumas


Drs. Sucipto, M.Pd

NIP. 19601031 198603 1 005