BREAFING PAGI SENIN, 12 APRIL 2021

Oleh admin ::

756 views ::

12 Apr 2021

BREAFING PAGI SENIN, 12 APRIL 2021

Hasil Briefing pagi Senin, 12-4-2021

Humas:

1.  Terima kasih kepada Bapak/Ibu atas kerjasamanya sehingga program sekolah berjalan degan baik.

2.  Hari Sabtu ada pendampingan guru penggerak. Ada dua orang yang lolos dari sekolah kita yaitu Pak Hendi dan Bu Endah. Prospek guru penggerak bagus yaitu dipersiapkan untuk menjadi Kepala sekolah. Salah satu syarat sekolah penggerak yaitu ada guru penggeraknya.

3.  Bagi anggota PGRI yang kartunya masih kartu anggota yang lama unttk menggantinya  dengan yang baru, membayar Rp 20.000,00- dan yang mau pensiun supaya menyiapkan daspennya. GTT,PTT boleh mendaftar menjadi anggota PGRI.

4.  Menyambut bulan Ramadhan maka, kami mohon maaf kepada Bapak/Ibu semua, semoga kami bisa menjalankan Ramadhan degan baik 

5.  Mengawali bulan Ramadhan yang libur hanya siswa, kita tidak libur, tetap mengikuti jadwal WFO-WFH.

6.  Jam 10 hari ini ada sosialisasi program kepengawasan dari Pak Yuli SMAN 1 Purwokerto tempat di R. Graha Reswara. Mohon Bapak/Ibu untuk mengikuti acara tersebut.

Sarpras

1.  Terkait cuaca yang kurang baik Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk ikut memantau, sarpras yagg sekiranya ada kerusakan untuk diinfokan .

2.  Anak-anak kelas XII  sudah selesai mengikuti kegiatan, maka pengembalian tablet dan buku.

Pak Slamet

Dalmut mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu pembimbing OSN dan mohon terus melakukan pembimbingan sampai dengan ada informasi lebih lanjut.