AMBALAN RAMA-SHINTA JUARA 1 LOMBA EAGLE SCOUT AWARD TINGKAT KWARTIR DAERAH JAWA TENGAH

Oleh admin ::

883 views ::

19 Sep 2021

AMBALAN RAMA-SHINTA JUARA 1 LOMBA EAGLE SCOUT AWARD TINGKAT KWARTIR DAERAH JAWA TENGAH

KSATRIA ARASHI BERPRESTASI 

Ambalan Rama-Shinta kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan yaitu mendapatkan Juara I Pramuka Garuda Berprestasi Tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah atas nama Galih Dika Ramadhan XII MIPA 6 yang diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus Tahun 2021.

Lomba Pramuka Garuda Berprestasi merupakan sebuah ajang bergengsi tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah, dan merupakan sebuah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota Pramuka Garuda. Dalam lomba ini persaingan sangat ketat dan benar benar diuji kemampuan dari setiap peserta yang mengikutinya.

Pada hari Minggu, 19 September 2021 telah dilaksanakan penyerahan hadiah kejuaraan di wilayah Kwartir Cabang Banyumas. SMA Negeri 1 Banyumas menerima kejuaraan Pramuka Garuda Berprestasi yang di dampingi langsung oleh Kak Erlien Retnoviyanti, M.Pd. selaku Kak Mabigus SMA Negeri 1 Banyumas.

Kami segenap keluarga besar Ambalan Rama-Shinta sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dan kami  mengucapkan selamat atas kejuaraan yang telah diraih dan telah mengharumkan nama SMA Negeri 1 Banyumas.